Jumat, 08 Juli 2011

MEMAKSIMALKAN PENGGUNAAN WAKTU

MEMAKSIMALKAN PENGGUNAAN WAKTU

Dalam menjalani hidup ini kita harus dimulai dengan doa dan berusaha yang kuat yang harus kita tanamkan dalam kehidupan pribadi kita ,agar semua yang kita usahakan dapat tercapai,tetapi semua itu tidak cukup kita harus yakin dan selalu menambah ilmu untuk kemajuan diri kita dan orang lain,walau dulu waktu saya lululs SMA keinginan untuk kuliah begitu besar ,tetapi apadaya karena keterbatasan biaya semua itu harus saya kubur dalam-dalam.

Tetapi saya tidak pantang menyerah,setelah lulus SMA saya melamar kerja dari perusahaan yang satu keperusahaan yang lain,akhirnya saya bias bekerja dan mendapatkan penghasilan dari hasil jerih payah sendiri,sehingga saya bisa mengumpulkan uang untuk biaya saya kuliah,saya sangat bersyukur kepada Allah karena begitu banyak diberi kenikmatan dan kemudahan dalam menjalani hidup,walaupun rintangan dating silih berganti ,tetapai saya harus kuat dan tetap semangat.

Dalam mambagi waktu antara kuliah dan bekerja,saya bekerja dari jam 8 samapi jam 5 sore,dan keetulan saya mengambil kuliah malam hari,jadi tidak terjadi bentrok,dan harus pintar-pintar dalam menyiasatinnya agar kondisi fisik tetep fit,dengan makan yang teratur dan selalu berfikir positif.


OLEH : YULLIYANA MALASARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar